Pengenalan Blog

Tentang Blog Ini


Blog ini dibuat media bagi para agan yang kesulitan dalam mencari Software, Games dan Film yang agan inginkan. Kadang terkendala dengan bandwith agan yang kecil, Jaringan yang lelet, Tidak tahu mau downloadnya dimana, Sering terjadi kerusakan file karena proses downloadnya dan permasalahan lainnya.  Disini ane mau bantu agan-agan sekalian dengan sedikit uang lelah atas kerja ane gan.

Agan bisa minta bantuan jasa ane gan, harga tergantung kesepakatan. Di blog ini pun ane udah menyiapkan beberapa Software, Games dan Film kesukaan ane yang udah ane cari sekian lama daripada di simpan sendiri mending ane sharing disini manatahu ada agan-agan yang minat.

Untuk Saat ini ane masih melayani permintaan area Padang - Sumatera Barat gan karena dibatasi kegiatan ane yang bejibun jadi belum bisa untuk melayani diluar Padang.

Ane juga melayani pertanyaan sekilas tentang dunia komputer baik seputar Hardware dan Software Ane berharap agar dapat masukan dari agan-agan seklian. Terima Kasih :)



0 komentar: